5 Film Hollywood Terburuk Sepanjang Masa

  1. Fantastic Four(2015

Fantastic four dirilis pada tahun 2015 lalu. Sayangnya, film ini menuai hujatan dari banyak kritikus dan fans. Bahkan saking buruknya film ini, Fantastic four masuk ke dalam lima nominasi di penghargaan Razzie Awards dan memenangkan tiga nominasi, yaitu sekuel terburuk, sutradara terburuk dan film terburuk.

2. Catwoman(2014)

Sejak perilisannya film CatWoman ini Justru Menuai banyak kritik dari para kritikus. Bahkan film CatWoman termasuk ke dalam film superhero terburuk. Mereka menganggap kalau plot film ini nggak menarik sama sekali, efek cgi yang terlihat dikerjakan secara asal- asalan, dan kostum CatWoman yan terlalu Sesi.

3. The Nun(2018)

Banyak kritikus yang menyatakan kalau film ini memiliki alur cerita yang kurang jelas meksipun memang The Nun berhasil membangun atmosfir yang menakutkan. itulah kenapa akhirnya film The Nun juga mendapatkan predikan sebagai film terburuk geng. Bahkan disitus Rotten Tomatoes saja film ini meraih skor rendah baik dari kritikus maupun penonton, yaitu 26% dan 36%

4. Jack and Jill(2011)

Jack and Jill sendiri adalah film bergendre komedi yang dibintangi oleh actor dan actres papan atas, Adam Sandler, bergonta – ganti kostum ini nyatanya dinobatkan sebagai terburuk sepanjang masa,lho.

5. Dirty Grandpa(2016)

Meksipun mengambil gendre komedi, tapi kenyataannya film Dirty Grandpa ini mengandung banyak sekali unsur unsur pornografi di dalamnya, guys. Sayangnya, film ini juga menuai banyak kritik pedas dari para kritikus yang mengatakan kalau Dirty Grandpa merupakan film terburuk yang pernah ada di bioskop.

Diterbitkan oleh Reihan Pramana Syachputra

Saya seorang membuat website Dan mengubah kopi menjadi cerita yang sangat menarik

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai